7 Warga Bojonegoro Menuju Istana Bogor

Bojonegoropost – Sebanyak 8 orang warga Bojonegoro dijadwalkan memperoleh penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Mereka adalah para pedonor darah yang telah secara sukarela mendonorkan darahnya sebanyak 100 kali.

Ke 7 warga Bojonegoro itu adalah Ali Tarsid warga Desa Penganten RT 15 RW 3 Balen, Muhajir juga warga Desa Penganten RT 15 RW 3 Balen, Didik Wahyu Indarta, S.H warga Jalan Kolonel Sugiono Bojonegoro, Puspa Harijadi warga Desa Jepar RT 33 RW 4 Dander, Ony Sumarno warga Jalan Kolonel Sugiono 61 Bojonegoro, Maruto Sasongko P warga Jalan Raya Kanor 234 Sumberreo, dan Ribut Suratmiadi warga Desa Ngrowo RT 9 RW 2 Bojonegoro.

Mereka direncanakan akan berangkat dari kantor UTD PMI Kab Bojonegoro yang ada di kawasan Jalan Sawunggaling pukul 04.00 WIB besok (15/12) pagi. Yang kemudian secara bersama-sama menuju ke Bandara Juanda Surabaya pada tanggal 15 Desember 2017.

Dalam rilis yang diterima oleh bojonegoropost.com acara penyerahana penghargaan itu bakal digelar pada Tanggal 17 Desember pukul 8 pagi di Istana Bogor. Jokowi bakal hadir bersama ibu negara yang juga didampingi oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) yang juga adalah Ketua Umum PMI.

Selain itu, acara juga bakal dihadiri oleh Menteri Sosial RI, Khofifah Indarparawangsa. Penyematan penghargaan yang bernama Satyalancana Kebaktian Sosial itu akan dilakukan secara simbolis kepada 22 perwakilan dari 22 provinsi yang ditunjuk.

Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Kebaktian Sosia akan dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia didampingi oleh Ketua Umum PMI, Wakil Ketua Umum PMI, Panitia Pelaksana, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Menteri Kesehatan RI, Menteri Sosial RI dan Gubernur Prop DKI Jakarta. (rilis/pmi/red)

224total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro