Pemdes Kedungsumber Temayang Lantik Perangkat

Bojonegoropost – RIa Fitriani dan Dwi Trisnawati secara resmi mengisi kekosongan jabatan perangkat desa di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang. Menyusul p[elantikan yang dilakukan oleh Pemdes Kedungsumber hari ini (14/12) di Balai Desa stempat.

“Jabatan Sekdes diisi oleh RIa Fitriani, sementara Dwi Trisnawati dilantik menjadi Kepala Urusan Perencanaan,” jelas Ir. Kardi, selaku Kepala Desa Kedungsumber.

Dalam pelantikan yang dihadiri oleh jajaran Muspika Temayang itu, sekaligus menjadi tanda bahwa kedua perangkat desa yang baru dapat memulai tugasnya menjadi pamong desa. “Kita berkomitmen untuk bekerja dengan baik, itu berdasarkan SK yang saya keluarkan untuk melantik mereka berdua,” tambahnya.

Kardi berjanji, apabila dikemudian hari ada keluhan warga terkait kinerja aparat desanya, maka tak segan-segan ia akan memberhentikan. “Karena itu menjadi hak kepala desa sebagai pembuat SK, maka seyogyanya marilah kita bersungguh-sungguh,” tambahnya.

Sementara itu, Heri WIdodo selaku Camat Temayang mengingatkan agar seluruh aparatur Pemerintah Desa di Kedungsumber selalu memperhatikan aturan yang berlaku. “Saya yakin, kalau semua memperhatikan aturan yang ada, maka akan tercipta kondisi yang nyaman. Itu akan meminimalisir kegaduhan,” kata Heri Widodo.

Pelantikan perangkat desa di Kedungsumber adalah yang ketiga dalam pekan ini, setelah sebelumnya juga telah dilakukan pelantikan di Desa Pancur dan Desa Papringan. (muhammad rifai/red)

155total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro