Rakernas PB PRUI, Besok Gelar Rugby Junior di SMT

Bojonegoropost – Hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digelar oleh Pengurus Besar Persatuan Rugby Unior Indonesia (PB PRUI) di Bojonegoro, diisi dengan berbagai kegiatan yang telah disusun sebelumnya.

Diantaranya adalah Pendidikan Kilat tentang kepelatihan dan perwasitan. Dalam acara yang digelar di Hotel Dewarna itu, Ketua Umum PB PRUI Didik Mukrianto kembali menegaskan mengenai komitmen untuk menjadikan olahraga Rugby sebagai salah satu cabang olah raga yang diperhitungkan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rakernas Akmal B. Yulianto, dalam laporannya menjelaskan bahwa pelaksanaan Rakernas hingga pada hari kedua ini berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada masyarakat Bojonegoro umumnya dan khususnya pada Pemkab Bojonegoro yang wilayahnya menjadi tempat pelaksanaan Rakernas kali ini, “kata Akmal.

Rencananya, dalam Rakernas ini juga akan diisi dengan pelaksanaan Rugby Junior, yang rencananya bakal digelar pada hari ketiga, 17 Desember di lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro jam 8 pagi.

Rakernas PB PRUI di Bojonegoro sendiri dihadiri oleh 11 pengurus tingkat provinsi, diantaranya dari Daerah Istimewa Aceh, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jjawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa timur, Bali, Sulawesi Barat, Kalimantan Timur, dan Papua.

“Semoga olah raga now ini, kedepannya dapat lebih dikenal dan digemari,” tambahnya. (muhammad rifai/red)

182total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro