Rakernas PB PRUI, Undang Masyarakat untuk Saksikan Rugby

Bojonegoropost – Pengurus Besar Persatuan Rugby Unior Indonesia (PB PRUI), Didik Mukrianto, mengenalkan dua atlit yuniornya yang pernah ikut dalam Kejurnas pada tahun 2016-2017. “Ada yang asli Bojonegoro, namanya Rizki yang saat ini sekolah di SMT Bojonegoro,” katanya (16/12), disambut tepuk meriah.

Selain Rizki ada juga Aqiel, mahasiswa Unesa Surabaya. Keduanya adalah tim inti dari Timnas Rugby.

“Saya harapkan, lebih banyak lagi yang terjun di olahraga rugby. Terutama teman-teman dari Bojonegoro,” kata Rizki. Hal senada juga dikatakan oleh pelatih tim Jawa Timur

“Bahwa olah raga rugby ini memang belum setenar sepak bola, setelah saya menggeluti. rugby ini, ternyata benar cocok dengan saya dan saya sampai sekarang enjoi saja melatih anak didik saya,” kata Andika yang juga warga Bojonegoro.

Malam ini, seluruh peserta Rakernas PB PRUI sedang menjalani kegiatan ramah tamah. Diisi hiburan pemusik setempat, semua tampak menikmati kemasan acara yang disiapkan panitia.

“Sekaligus refreshing, besok pagi jam 8 di SMT kami menggelar pertandingan rugby. Semua boleh datang dan gratis, biar lebih dekat dengan olahraga ini,” kata Akmal B Yulianto, selaku Ketua Panpel Rakernas PB PRUI. (muhammad rifai/red)

325total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro