Suhadi Mulyono Penerus Suksesi 5 Tahunan

Bojonegoropost – Sebagai bentuk dukungan dan Sekda Suhadi Mulyono memenangi dalam Pilkada 2018 mendatang, komunitas warga Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang yang menginginkan perubahan Bojonegoro yang lebih baik ke depan membentuk komunitas Kedungsumber Tangguh, atau dapat disebut sebagai relawan komuntas wong ndeso Suhadi Mulyono menuju Bojonegoro satu.

Gagasan itu, seperti diungkapkan salah satu relawan Kedungsumber Tangguh Sukardi, sementara ini tidak perlu dikomunikasikan dengan Suhadi Mulyono. Apalagi meminta restunya. Karena, Kedungsumber Tangguh ini tak bertendensi apa pun dengan figur yang akan dipilih. Prinsipnya, melakukan pengawalan dan dukungan.

Dipilihnya sosok Suhadi Mulyono, murni keinginan masyarakat yang sudah memberikan penilaian dan respon positif selama yang bersangkutan berkarir,” katanya.

Menurutnya yang ditemui di rumahnya, Sabtu (17/12) mengatakan Suhadi Mulyono sebagai birokrat. Secara umum, tuturnya, Bojonegoro telah terjadi perubahan signifikan.

“Kami ingin Bojonegoro akan lebih baik lagi dari hari ini. Saya kira, Suhadi Mulyono layak menjadi penerus suksesi lima tahunan. Soal berpasangan dengan siapa, masih banyak waktu ke depan. Alternatif sudah ada,” tandas Sukardi. (raysa ayu/red)

721total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi