10 Desa Diklarifikasi Soal Perangkat Desa

Bojonegoropost – Pemkab Bojonegoro, memanggil 10 kepala desa dan ketua BPD untuk dimintai penjelasan soal tidak diterbitkannya rekomendasi untuk pelantikan perangkat desanya yang telah lulus. Panggilan itu untuk dimintai klarifikasi.

Kepala Humas Pemkab Bojonegoro Heru Sugiharto, Minggu (17/12) mengatakan dalam pemanggilan itu setelah diketahui 10 desa tidak merekomendasi pelantikan perangkat desanya, dalam pemanggilan itu akan dicatat semua alasan masing masing kepala desa maupun ketua BPD tidak menerbitkan rekomendasi pelantikan.

“Dari hasil klarifikasi itu untuk bahan pertimbangan bupati. Untuk panggilannya besok di lantai 6 Pemkab Bojonegoro,” katanya.

Disinggung lebih detail tentang pemanggilan tersebut. Heru menjawab belum bisa disimpulkan dan masih dalam bentuk klarifikasi.

Pihaknya saat ini belum bisa menyimpulkan rentetan tahapan klarifikasi yang dilakukan. Menurutnya hasil dari klarifikasi besok akan diserahkan langsung kepada pimpinan untuk ditelaah lebih lanjut.

“Semua keputusan akhir ada pada bupati. Pemanggilan besok hanya melakukan tugas klarifikasi terhadap kepala desa maupun Ketua BPD karena belum mengeluarkan rekomendasi pelantikan perangkat desa,” jelasnya.

Data 10 yang dipanggil itu diantaranya, Desa Sukorejo, Jatimulyo dan Gading Kecamatan Tambakrejo. Desa Balongdowo Kecamatan Kepohbaru. Desa Kedungrejo dan Sukorejo Kecamatan Malo. Desa Kuniran Kecamatan Purwosari. Desa/Kecamatan Sukosewu. Desa Sudu Kecamatan Gayam. Desa Wotanngare Kecamatan Kalitidu. (raysa ayu/red)

723total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi