Ada Pelantikan Perangkat Desa dan Pamitan di Desa Sumbertlaseh

Bojonegoropost – Setelah kemarin di wilayah Kecamatan Dander telah menggelar pelantikan perangkat desa di Desa Sumberarum, hari ini (18/12) Camat Dander, Nanik Lusetyorini berkesempatan menghadiri pelantikan perangkat desa di Desa Sumbertlaseh.

“Alhamdulillah, satu persatu desa di wilayah Kecamatan Dander sudah melaksanakan pelantikan perangkat desa,“ kata Nanik.

Bertempat di Balai Desa Sumbertlaseh, sebanyak 4 orang perangkat desa yang baru dilantik oleh Kepala Desa Sumbertlaseh, H. Nur Ali. “Selain melantik perangkat baru, acara juga diisi dengan pamitan dari Sekdes PNS yang sebelumnya, “kata Nur Ali.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kesempatannya mengabdi disini dan mohon doa restu untuk posisi baru saya di Kecamatan Dander, “kata M. Yusuf, PNS yang sebelumnya menempati posisi Sekdes di Sumbertlaseh.

Keempat perangkat desa yang dilantik itu adalah jabatan Sekretaris Desa oleh M Anton Galih, Kasi Pemerintahan ditempati M. Ali Yusuf Efendi, Kasi Pelayanan diisi Ririn Masruroh, dan Sumiati dilantik menjadi Kaur Perencanaan. (muhammad rifai/red)

250total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro