Pasca Serahkan CSR, PEPC Undang Wartawan

Bojonegoropost – Pertamina Eksplorasi Produksi Cepu (PEPC) selaku operator Lapangan Gas Jambaran Tiung Biru Bojonegoro meminta kepada wartawan untuk mendukung kegiatan tambangnya. “Suport wartawan, sangat kami butuhkan,” kata Kunadi (19/12) Kepala Humas PEPC.

Permintaan itu juga disampaikan kepada belasan wartawan dari berbagai media massa dalam acara silaturahmi di Agroguna Kapas Bojonegoro tadi malam (18/12). Hadir dalam acara yang digelar spontan itu, staf PEPC dan sebagian staf administrasi dari SKK Migas.

Selain sajian minuman dan makanan ala kadarnya, acara difasilitasi hiburan live musik. Secara bergantian antara wartawan dan staf PEPC maupun SKK Migas menyumbangkan olah vokal mereka. Nampak gayeng acara di tempat pinggiran Jalan Bojonegoro – Surabaya tersebut.

“Menyenangkan acara ini, perbuatan atau undangan seperti ini agar dipelihara,” kata Danil wartawan radio.

Diketahui siang sebelumnya, PEPC menggelar sosialisasi kegiatan proyek Lapangan Gas nya. Giat itu digelar di Kantor Bupati Bojonegoro, sekaligus menyerahkan CSR kepada warga di ring satu tambang gas. Yakni di Bandungrejo Gayam Bojonegoro. (raysa ayu/red)

108total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro