Proyek Veteran, Ini Permintaan Kang Yoto

Bojonegoropost – Dikonfirmasi melalui ponselnya Bupati Bojonegoro Suyoto, tidak membantah adanya proyek pengaspalan dan trotoar sepanjang 1,4 KM lebar 12 M di Jalan Veteran Bojonegoro, dengan anggaran sebesar Rp 10,4 miliar yang diketahui dikerjakan asal asalan oleh kontraktor PT Kontruksi Bangun asal Surabaya. Sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan terganggunya pengendara kendaraan bermotor.

Bupati yang akrab dipanggil Kang Yoto, meminta kepada kontraktor untuk bekerja profesional.”Kerjaan jalan terus dan keamanan harus ditingkatkan,” jawab bupati, Selasa (19/12).

Dari jawaban bupati, bermaksud pengamanan proyek Jalan Veteran harus ditingkatkan pasca ketidaknyamanan pengguna jalan. Antara kontraktor dengan pihak terkait selalu berkoordinasi dalam meningkatkan pengamanan. Sehingga pengerjaan proyek tidak asal asalan.

Pengamanan tentunya dipersiapkan lebih dari yang sebelumnya. Kontraktor belajar dari kejadian manapun sebelumnya, selain itu selalu bekerja sama dengan pihak terkait sesuai persyaratan dalam mengerjakan proyek. Termasuk saling memberi informasi, yang tujuannya tidak ada yang dirugikan dalam mengerjakan proyek dan apabila ada yang mengalami kerugian, segera dipertanggungjawabkan sesuai aturan yang berlaku.

Sedangkan maksud bupati, pengerjaan proyek Jalan Veteran harus jalan terus, yakni meski PT Kontruksi Bangun selaku kontraktor telah terbukti melanggar dalam bekerja. Proyek harus tetap dikerjakan hingga pekerjaan mencapai 100 persen. (raysa ayu/red)

271total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro