Tiga Perempuan Dilantik Jadi Perangkat Desa Ngulanan

Bojonegoropost – Setelah pagi tadi (19/12) Desa Dander di Kecamatan Dander melantik perangkatnya, siang ini bertempat di Balai Desa Ngulanan, Pemerintah Desa Ngulanan melantik tiga orang perangkatnya.

“Syukurlah berlangsung lancar, pelantikan kali ini menggunakan dana sisa dari biaya ujian perangkat desa kemarin. Tentu dari APBDes Ngulanan,” kata Usamali, Kepala Desa Ngulanan.

Ada sebanyak tiga orang yang hari ini dilantik, yakni Leny Ermawaty dilantik menjadi Sekretaris Desa (Sekdes), Arum Putri Rahayu dilantik menjadi Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan dan Cholifatuni’mah menempati jabatan Kasi Tata Usaha dan Umum.

“Kebetulan yang dilantik wanita semua. Tapi dalam mengabdi itu tak mengenal pria atau wanita, semua harus didukung, “kata Nanik Lusetyorini, Camat Dander yang berkesempatan menghadiri pelantikan.

Ia mengajak agar semua elemen di Desa Ngulanan berpartisipasi dalam membangun desanya. Termasuk untuk menjaga suasana damai dan nyaman di desanya. “Mari kita sambut dan kita bantu Pemerintah Desa, kalau sudah begitu, saya yakin Desa Ngulanan akan bertambah maju kedepannya,” pungkasnya. (muhammad rifai/red)

428total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi