Press "Enter" to skip to content

Hari Ini Dander Lantik Perangkat di 4 Desa

Bojonegoropost – Hari ini (20/12) sebanyak 4 desa di wilayah Kecamatan Dander melakukan pelantikan perangkat desanya, diantaranya adalah Desa Growok dan Desa Kunci. Di Desa Growok sendiri ada 3 perangkat baru yang dilantik oleh Kepala Desanya.

Mereka adalah Endah Dewi Wahyuni yang dilantik menjadi Sekretaris Desa, jabatan Kepala Seksi (Kasi ) Pelayanan ditempati oleh Sentot Riyadi dan Moch Rixky Puguh Wijayanto dilantik sebagai Kasi Urusan Perencanaan.


“Saya harap mulai saat ini para perangkat desa yang dilantik sudah harus berperan sebagai pelayan masayarakat yang baik,” kata Wijianto, Kepala Desa (kades) Growok.

Sementara itu, pelantikan perangkat desa di Desa Kunci melantik 4 orang perangkatnya. Yakni Agus Priyono sebagai Sekdes, Teguh Santoso sebagai Kaur Perencanaan, Jumiati dilantik menjadi Tata Usaha dan Umum, serta Pramita Dwisuda Susanti sebagai Kaur Keuangan.

Dalam sambutannya, Kades Kunci Kusyono menyatakan bahwa Desa Kunci membutuhkan perangkat desa yang handal dan bekerja dengan baik. “Mari kita bantu kinerja perangkat desa kita,” kata Kusyono.

Sementara itu, Camat Dander yang menghadiri prosesi pelantikan di Desa Growok dan Kunci mengatakan, siang ini masih ada dua agenda pelantikan lainnya. “Siang ini ada pelantikan di Ngumpakdalem dan Ngablak. Besok masih ada di Desa Jatiblimbing,” kata Nanik Lusetyorini, Camat Dander.

Pihaknya mentargetkan bahwa seluruh desa yang ada di wilayahnya rampung melantik perangkat desanya. “Karena menurut edaran dari bupati, harus selesai pada minggu ini. Untuk rekom di wilayah Dander, semuanya sudah selesai,” tambahnya. (muhammad rifai/red)

386total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi