Ngumpakdalem dan Ngablak Lantik Perangkat Desanya

Bojonegoropost – Seperti yang dijadwalkan, setelah pagi tadi dua desa melaksanakan pelantikan perangkatnya, siang ini (20/12) dua desa lain yang masih masuk wilayah Kecamatan Dander juga menggelar prosesi yang serupa. “Siang hingga sore ini, Desa Ngumpakdalem dan Ngablak telah melantik perangkatnya,” kata Nanik Lusetyorini, Camat Dander.

Nanik bersama rombongan Muspika Dander menyaksikan seluruh pelantikan perangkat di Balai Desa masing-masing. “Tadi di Balai Desa Ngumpakdalem ada tiga yang dilantik,” tambahnya.

Perangkat Desa Ngumpakdalem yang dilantik hari ini adalah Alif Hidayat Fahmi Qur’an sebagai Sekretaris Desa (Sekdes), Moch Mas Wahyu Sugeng Riyadi yang menjabat sebagai Kepala Dusun (Kasun) Bogo dan Kepala Urusan Perencanaan diisi oleh Samsul Arifin SH.i.

“Syukurlah, semua tahapan telah kami lalui dengan lancar. Semoga ini membawa Desa Ngumpakdalem semakin maju,” tambah Kepala Desa Ngumpakdalem, Achmad Burhani SH.i

Sedangkan di Desa Ngablak, pelantikan betlangsung hingga sore hari. “Karena padatnya acara hari ini, tapi pelantikan berlangsung sebagaimana mestinya. Muspika juga hadir, demikian pula tokoh masyarakat dan warga,” kata Susianto, Kades Ngablak.

Pelantikan yang digelar di Balai Desa itu, secara resmi menetapkan 4 orang untuk mengisi kekosongan jabatan di Desa Ngablak.

Mereka adalah Iksan Wahyudi yang mengisi jabatan Sekdes Ngablak, Winarto sebagai Kaur Keuangan, Heris Rudianto dilantik sebagai Kaur Perencanaan, dan Eri Nurdayati mengisi posisi Kasun Njarakan. (muhammad rifai/red)

255total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi