Jatiblimbing Jadi Penutup Pelantikan Perangkat di Dander

Bojonegoropost –  Akhirnya seluruh desa di wilayah Kecamatan Dander telah rampung menggelar tahapan pelantikan perangkat desanya. Desa Jatiblimbing adalah yang terakhir melaksanakannya, hari ini (20/12) bertempat di Balai Desa, sebanyak tiga orang perangkat telah dilantik.

Mereka adalah Zaenal Arifin sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum, Olivia Dirianti menjadi Kaur Perencanaan dan Yanu Eko Setiyawan yang dilantik menjadi Kepala Dusun Ngembet.

Dalam sambutannya, Tingkatno Spd selaku Kades Jatiblimbing meminta agar ketiga perangkat baru yang dilantik harus benar-benar bekerja untuk masyarakat. “Selain itu harus dapat beradaptasi dengan cepat terhadap yang lebih senior,” katanya.

Ia menambahkan,  meskipun dana kegiatan pelantikan yang dipakai adalah sisa dari dana APBDes, namun ada juga bantuan dari keluarga perangkat baru. “Terimakasih untuk bantuannya, baik itu berupa polopendem ataupun makanan lain,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Dander, Nanik Lusetyorini menyatakan bahwa seluruh pelantikan di wilayahnya berlangsung dengan baik. “Termasuk di Jatiblimbing ini, semua lancar dan sesuai prosedur,” katanya. (muhammad rifai/red)

137total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro