Press "Enter" to skip to content

Libur Akhir Tahun, 685 Personil Pantau Gereja dan Tempat Wisata

Bojonegoropost – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro menyebutkan ratusan personel gabungan TNI, Pemkab, dan sejumlah aggota lainnya siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Nantinya yang kita amankan ialah 17 gereja dan kurang lebih ada 44 obyek wisata di Bojonegoro,” katanya, Kamis (21/12) saat mengunjungi pos pelayanan di Jalan Diponegoro.

Ditengah perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya, yang menjadi perhatian khusus Kapolres yaitu pos pengamanan yang disiapkan di tiap gereja dan pos pusat pelayanan yang dikunjunginyat usai pelaksanaan apel.

“Jadi total keseluruhan ada 22 pos yang dipersiapkan baik itu pengamanan, pelayanan dan pemantauan,” tambahnya.

Sementara pengamanan untuk gereja, disebutkan ada 10 personel Brimob dan tim panther yang diperkuat 30 personel yakni, gabungan dari tim taktis Resmob dan Unit Sabhara. “Secara kesulurahan dari tim gabungan ada 185 anggota dan 500 anggota dari Polri,” jelasnya.

Sebelum melakukan pantauan bersama forkopimda Bojonegoro di sejumlah pos, Kapolres memberikan intruksi kepada anggota saat apel gelar pasukan pada 7.00 pagi tadi di Alun-alun Bojonegoro. (andri yanto/red)

223total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi