Kecamatan Dander Peringati HUT Dharma Wanita Persatuan

Bojonegoropost – Hari Ibu yang jatuh hari ini (22/12) diperingati secara meriah di Kecamatan Dander. “Ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan di Kecamatan Dander,” kata Nanik Lusetiyani, Camat Dander.

Berlangsung di pendopo kecamatan, acara yang dimeriahkan dengan sajian musik karawitan itu juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Bojonegoro, Hj. Anik Muspaeni, SH yang juga adalah isteri dari Sekda Bojonegoro.

Kelompok Karawitan itu sendiri adalah kelompok seni dari paguyuban lansia Pendowo Laras Mekar pimpinan Sukiman dari Desa Dander.

“Yang hadir adalah ibu-ibu kepala desa, ibu – ibu sekdes dan ibu-ibu perangkat desa seluruh Kecamatan Dander. Juga ibu-ibu staf kecamatan, ibu-ibu Muspika Dander dan ada Bu Mul,” tambahnya.

Selain hiburan, dalam kesempatan itu juga diserahkan piala lomba dirigen drum band. “Piala diserahkan langsung oleh Bu Mul,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Nanik, perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang digelar hari ini hanya ada di Kecamatan Dander. (muhammad rifai/red)

154total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro