Press "Enter" to skip to content

Polsek Purwosari Pantau Harga Kebutuhan

Bojonegoropost – Guna memantau harga-harga kebutuhan pokok di Bojonegoro menjelang libur akhir tahun, jajaran kepolisian di Kepolisian Sektor (Polsek) Purwosari ikut aktif terjun ke lapangan. Salah stunya adalah di Pasar Purwosari.

Kanit Reskrim dan Kanit Intel beserta anggota Polsek Purwosari, terlihat sibuk mendatangi penjual pasar di kawasan itu. “Kami berkoordinasi dengan Kepala Pasar untuk ikut memantau harga barang kebutuhan pokok di Pasar Purwosari,” kata Kapolsek Purwosari, AKP Susilo (22/12).

Menurut hasil pemantauan langsung, disebutkan bahwa harga sejumlah komoditas masih terpantau wajar. Ia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan instruksi dari pimpinan Polri

“Harga kebutuhan pokok di Pasar Purwosari tidak ada peningkatan yang menimbulkan gejolak, tetapi hanya sayuran saja yang mengalami sedikit peningkatkan, “tambahnya.

Di Pasar Purwosari sendiri ada 70 kios dan 150 los yang beraktivitas sejak pagi hingga siang hari, komoditas yang dijualpun bermacam-macam. Mulai dari sayuran, barang kebutuhan pokok, buah-buahan juga banyak dijual.

“Kami memantau harga-harga barang kebutuhan pokok seperti telur ayam, minyak goreng, gula, dan beras serta cabai yang sering terjadi naik turun harga, masih wajar dan stabil. Stok juga masih cukup,” pungkasnya. (rilis/red)

565total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi