Desa Jono Lantik Perangkatnya

Bojonegoropost – Pemerintah Desa (Pemdes) Jono Kecamatan Temayang akhirnya melantikperangkat desanya. Hari ini (27/12) bertempat di Balai Desa setempat, sebanyak tiga orang perangkat hasil ujian seleksi perangkat desa yang digelar serentak pada Bulan Oktober lalu dilantik.

Mereka adalah Nehru Khairu Nast Sahrawan sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum, Yeti Ertika sebagai Kaur Perencanaan serta Siti Nur Aisa dilantik untuk menempati jabatan Sekretaris Desa.

“Memang agak terlambat, karena kondisi kesehatan yang kurang mendukung,” kata Kepala Desa (Kades) Jono H. Dasuki.

Pada kesempatan itu, Dasuki juga menyampaikan permintaan maafnya kerena keterlambatan pelantikan yang ditunggu-tunggu oleh warga setempat tersebut. “Saya mohon maaf kepada seluruh pamong desa, masyarakat dan seluruh yang hadir,” ujarnya.

Sementara itu, pelantikan yang berlangsung lancar tersebut justru mendapat apresiasi dari pihak kecamatan. “Saya memberikan apresiasi terhadap pak Kades, walaupun belum sembuh benar dan masih dalam keadaan sakit, beliau sudah menggelar pelantikan perangkat desa, “ kata Heri Widodo, Camat Temayang yang datang bersama rombongan Muspika Temayang itu.

Dengan berlangsungnya pelantikan di Desa Jono itu, berarti seluruh desa di wilayah tersebut telah usai menggelar pelantikan perangkat desany. (muhammad rifai/red)

462total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro