Rumah Kebakaran Akibat Diyang Sapi

Bojonegoropost – Satu rumah dilalap api di Dusun Ngesrep RT 08 RW 02 Desa Mulyorejo Kecamatan Tambakrejo, Rabu (27/12) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi saat warga setempat tertidur lelap.

Kebakaran Rumah berukuran 6 x 12 meter berdinding kayu milik Karno (62) itu disebabkan percikan api dari asap penghilang nyamuk (diyang:Red) yang berada di kandang sapi. Karena pemilik rumah tidak mengkontrol asap diyang, akhirnya asap menjadi api. Kemudian membesar.

Sehingga api membesar mengenai dinding kayu rumah dan sekeluarga di rumah berlarian keluar minta tolong. Tetangga di sekitarnya bangun dan saling membantu memadamkan api dengan alat seadanya, sebagian menyiramkan air dari ember yang dibawa masing masing.

“Api berhasil dipadamkan dengan bantuan mobil damkar dari Pos Ngambon,” kata Sukirno dari Damkar Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan kebakaran diperkirakan mulai terjadi Pukul 01:35 WIB. Waktu menerima laporan Pukul 01:49 WIB, mobil damkar tiba di lokasi Pukul 01:55 WIB, api dapat dipadamkan Pukul 02:30 WIB.

Dari keterangan di lokasi menyebutkan, tafsir kerugian perkiraan Rp 15 juta. Kendala yang dihadapi jalan menuju rumah yang terbakar sempit. (raysa ayu/red)

87total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro