Rumah Ludes Dibakar Pengidap Gangguan Jiwa

Bojonegoropost – Satu rumah warga di RT 01 RW 03 Desa Ngalarangan Kecamatan Kanor Bojonegoro, ludes terbakar, Kamis (28/12) akibat dibakar pemiliknya yang diduga menderita kelainan jiwa. Sebanyak 2 unit pemadam kebakaran dikerahkan dari Pos PMK Baureno. Api baru dapat dipadamkan setelah hampir 2 jam, karena lokasi kebakaran berada di sekitar pemukiman padat penduduk dan sulit dijangkau oleh pemadam.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun rumah beserta seluruh isinya hangus terbakar dan tidak ada satupun barang yang dapat diselamatkan.

Sukirno dari pemadam kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran mengatakan, kebakaran terjadi Pukul 14:50 WIB dan menimpa rumah Sukimah (50), keterangan warga sekitar pemilik rumah yang terbakar itu, telah mengalami gangguan jiwa.

Kejadian kebakaran bermula ketika sore. dimana warga sekitar masih berada di sawah dikagetkan dengan teriakan kebakaran dari sejumlah anak anak yang tengah melintas rumah itu.

“Warga sekitar telah berupaya untuk memadamkan api yang terus membesar dan menyiramnya dengan peralatan yang ada. Sebanyak 2 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Setelahnya api baru dapat dikuasai,” katanya. (raysa ayu/red)

319total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi