Deklarasi Basuki – Pudji Dewanto Ditunda, PPP Sebut Berkoalisi dengan Gerindra

Bojonegoropost – Rencana deklarasi pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini (05/01) gagal digelar. “Yang kami usung adalah Basuki dan Pudji Dewanto,” kata Choirul Anam, Ketua DPC PPP Bojonegoro.

Menurutnya, deklarasi tersebut bukan gagal, namun ditunda pelaksanaannya. “Ditunda, sekaligus mendaftar ke KPU. Tanggalnya kita sepakat Selasa 9 Januari besok,” tambahnya.

Ditanya mengenai Partai Politik yang akan menjadi koalisinya, Choirul mengatakan bahwa PPP akan bersama Partai Gerindra guna memenangkan pasangan Basuki dan Pudji Dewanto. “Setelah mendaftar di KPU, pihaknya juga berencana mengenalkan pasangan ini ke masyarakat.

“Rencananya di Masjid Al Birru akan kita gelar shalawatan akbar,” tambahnya.

Disinggung mengenai kondisi Partai Gerindra yang hingga kini masih belum menunjukkan surat rekomendasi dari DPP, Choirul menganggap hal itu adalah permasalahan di internal Gerindra Bojonegoro.

PPP sendiri mempunyai jumlah kursi sebanyak 5, sedangkan Partai Gerindra juga mempunyai jumlah kursi yang sama. Apabila koalisi PPP – Gerindra ini benar-benar terjadi, maka pasangan Basuki – Pudji Dewanto akan benar-benar dapat memenuhi persyaratan jumlah kursi yang ditentukan. (rayan rabani/red)

552total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro