Dua Cabup Wanita Daftar Hari Ini

Bojonegoropost – Hari pertama pembukaan pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro dalam helat Pilkada 2018 ada dua Paslon yang mendaftarkan diri. Yakni pasangan Mafudhoh – Kuswiyanto dan Anna Muawanah – Budi Irawanto.

Pasangan Mafudhoh – Kuswiyanto mengaku mendapat dukungan dari tiga Partai Politik, yakni Partai Nasdem, Partai Hanura dan PAN. Mereka datang dengan diantar oleh ketua partai pengusungnya masing-masing.

Sementara itu, pasangan Anna Muawanah – Budi Irawanto yang diusung oleh PDI Perjuangan berangkat ke gedung KPU Bojonegoro setelah sebelumnya singgah di kantor Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) yang ada di Desa Sumbertlaseh, Dander Bojonegoro.

KPU sengaja menjadwalkan kedatangan mereka tidak bersamaan.

Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2018 ini akan berlangsung hingga tanggal 10 Januari mendatang. Sementara itu, dua Paslon lain yang disebut-sebut juga akan mendaftarkan diri, yakni Soehadi Moeljono – Mitroatin dan Basuki – Pudji Dewanto, dikabarkan bakal datang ke KPU pada Rabu lusa.

Soehadi Moeljono – Mitroatin telah mengantongi rekom dari Partai Demokrat dan Partai Golkar. Sedangkan surat rekomendasi dari PPP dan Partai Gerindra menjadi kendaraan politik bagi Basuki – Pudji Dewanto.

Hingga saat ini, masih tersisa PKS dengan 4 kursi dan PKPI dengan 1 kursi di DPRD. (muhamnad rifai/red)

207total visits,0visits today

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro