Press "Enter" to skip to content

Mulyo Atine Sebut Isu Calon Settingan sebagai Black Campaign

Bojonegoropost – Setelah Rumah Djoeang Beringin Bojonegoro diluncurkan sebagai posko pemenangan pasangan Soehadi Moeljono – Mitroatin (Mulyo Atine), Ketua DPC Partai Demokrat, Syukur Priyanto mengajak seluruh tim pemenangan untuk merapatkan barisan. Termasuk adanya kabar-kabar yang arahnya mendiskreditkan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar itu.

“Kampanye hitam sudah banyak dan menyerang. Itu harus mendapat ketegasan dari kita,” katanya (09/01).

Dihadapan kader Partai Demokrat dan Partai Golkar, Syukur menyebut salah satu contoh bentuk kampanye hitam (black canpaign) yang menyerang. “Beredar kabar pasangan Mulyo Atine adalah settingan. Itu tidak benar, ini pasangan yang benar-benar murni kita angkat,” tegasnya.

Menurutnya, isu pasangan settingan adalah kampanye hitam. “Itu upaya untuk menjatuhkan pasangan Pak Mul dan Bu Mit. Tegas bahwa pasangan kami ini bukan settingan dari pihak lain,” tambahnya.

Pasangan Soehadi Moeljono – Mitroatin rencananya akan datang ke KPU guna mendaftarkan diri. Berdasarkan informasi yang diterima, jadwal pendaftarannya adalah pada pagi hari. (muhammad rifai/red)

598total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi