Press "Enter" to skip to content

KPU: Berkas 4 Paslon Tak Ada Masalah

Bojonegoropost – Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro menyatakan bahwa berkas dari seluruh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang telah mendaftar dapat dikatakan tak ada masalah.

“Saat mendaftar, semua berkas-berkasnya sudah beres semua,” kata Mustofirin (11/01), salah satu komisioner KPU Bojonegoro.

Namun ia juga menyebutkan, bahwa pendaftar pertama sempat hampir terjadi kesalahan komunikasi. “Namun tak ada masalah, itu hanya soal berkas. Soal pendaftaran pasangan Mafudhoh-Kuswiyanto, bukan otot-ototan seperti yang ditulis salah satu media,” tambahnya.

Namun saat ditanya mengenai detil berkas yang sempat disebut membuat tegang, Mustofirin menegaskan bahwa sudah tak ada masalah lagi.

Masa pendaftaran Paslon dalam helat Pilkada 2018 telah resmi ditutup tadi malam pukul 00:00. Ada 4 paslon yang telah mendaftarkan diri di KPU, yakni pasangan Mafudhoh-Kuswiyanto, Anna Muawanah-Budi Irawanto, Soehadi Moeljono-Mitroatin, dan terkahir adalah Basuki-Pudji Dewanto.

Tahapan selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan yang bakal berlangsung hingga 15 mendatang. Sesuai jadwal tahapan Pilkada serentak, ke empat Paslon baru akan ditetapkan pencalonannya pada 12 Februari dan akan mengambil nomor urut pada keesokan harinya.

“Untuk masa kampanyenya, mulai tanggal 15 Februari hingga 23 Juni mendatang,” pungkasnya. (ramon pareno/red)

381total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi