Press "Enter" to skip to content

Manajemen Ingin Persibo Tetap Eksis

Bojonegoropost – Menanggapi kedatangan rombongan pendukung Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar selaku C.E.O dari tim kebanggaan Bojonegoro ini mengaku bahwa hingga saat ini masalah pendanaan masih menjadi kendala.

“Selama ini, dana yang ada masih belum dapat maksimal. Jadi manajemen sangat terbuka, barangkali ada yang punya kiat untuk menyelesaikan kendala ini,” kata Umar melalui ponselnya.

Bahkan Umar juga mengatakan, bahwa siapapun dipersilahkan untuk mengajukan diri. Termasuk bila ada yang bersedia menggantikan posisinya di manajemen Persibo. “Yang utama adalah agar Persibo tetap eksis,” tambahnya.

Sebelumnya, unsur suporter Persibo sempat ditemui di ruang kerjanya di DPRD Bojonegoro. Secara umum, para pendukung meminta agar ada jaminan agar Persibo tetap dapat berlaga di Liga 3 dengan harapan tahun berikutnya dapat naik kasta ke Liga 2.

Tim Persibo sendiri mendapat undangan untuk ikut dalam turnamen Piala Indonesia, namun pihak manajemen masih belum memutuskan apakah nantinya tetap berlaga di Liga atau memilih untuk ikut turnamen. Menyusul keduanya digelar pada saat yang bersamaan. (muhammad rifai/red)

341total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi