Press "Enter" to skip to content

Nenek dari Ngraho Kritis Ditabrak Motor

Bojonegoropost – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Ngawi (20/02), masuk Desa/Kecamatan Ngraho Bojonegoro. Mengakibatkan Sukijah (78) mengalami kritis dan dari Rumah Sakit Padangan dirujuk ke RSUD Bojonegoro.

Keterangan dari Satlantas Polres Bojonegoro, kecelakaan itu terjadi antara korban yang warga Desa Sumberagung RT 07 RW 02 Kecamatan Ngraho Bojonegoro dengan sepeda motor Honda Legenda Nomor Polisi B 4804 yang dikendarai Slamet Adi Prasetyo (26) warga Desa Mojorejo RT 04 RW 02 Kecamatan Ngraho Bojonegoro.

“Kronologi semula sepeda motor berjalan dari arah utara ke selatan, sampai di TKP pada saat yang sama ada korban berjalan kaki dari sisi sebelah barat jalan menyebrang ke timur,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari.

Lanjutnya, karena jarak yang terlalu dekat pengendara sepeda motor tak dapat lagi mengendalikan kemudinya. Sehingga terjadi Kecelakaan, akibatnya pengendara dan pejalan kaki mengalami luka serius di kepala dan kaki, keduanya dibawa ke Puskesmas Ngraho sedangkan Sukijah dirujuk ke Rumah Sakit Bojonegoro.

Saat di lokasi kejadian, anggota meminta keterangan dari saksi. Diantaranya Soenarno (57) warga Desa Sumberejo RT 01 RW 01 Kecamatan Margomulyo. Ngadimin (60) warga Desa Payaman RT 19 RW 05 Kecamatan Ngraho Bojonegoro. (raysa ayu/red)

249total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi