Press "Enter" to skip to content

Akhyar Pimpin Askab PSSI Bojonegoro

Bojonegoropost – Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) Bojonegoro. Hari ini (04/03) menggelar kongresnya. Kongresnya yang dihadiri oleh 39 klub internal itu berlangsung di Gedung Sabha Sita Adi Kricak Dinas Pendidikan Bojonegoro.

Salah satu agenda kongresnya adalah memilih Ketua Askab Bojonegoro yang sebelumnya di duduki oleh Budiono. Dengan hasil bahwa pihak Asprof Jatim menunjukkan Togur sebagai PLT nya, sebagaimana diketahui masa kepemimpinan Budi ono Sebenarnya telah berakhir pada tahun 2017 lalu.

Cholid Abu Bakar S.Sos. MM yang mewakili Asprof Jatim mengatakan bahwa untuk pemilihan Ketua Umum dilaksanakan dengan jumlah pemilik suara sebanyak 39.

Dari jalannya Kong res, hanya terdapat satu nama yang masuk dalam bursa Calon Ketua Umum, yakni Drs. Akhiyar dan wakilnya Ali Mahmudi.

Cholid mengatakan bahwa akan penambahan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Askab PSSI, diantaranya adalah gelaran kompetisi usia dini. “Seperti kelompok U-10, U-13, U-15 dan seterusnya,” katanya.

Sementara itu, Akhiyar sebagai Ketua Askab Bojonegoro periode 2018-2022 mengatakan ini adalah amanah yang harus dijalani untuk mengangkat persepakbolaan di Bojonegoro. “Dan saya harus melaksanakan dengan iklas,” kata mantan sekertaris Diknas ini. (muhammad rifai/red)

1000total visits,0visits today

One Comment

  1. buygamz buygamz 8 Maret 2018

    saya pelajar tahun pertama kolej vokasional kalau saya nak ambil spm untuk yang wajib saja bolehkan? disebabkan pelajar kolej vokasional tidak mempunyai spm kami yang mempunyai spmv saja susah untuk saya melanjutkan pelajaran ke peringkat seterusnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi