Press "Enter" to skip to content

Tinggalkan Rumdin Hari Ini, Bupati Bojonegoro Bakal Lepas Jabatan di Grahadi

Bojonegoropost – Meskipun masa jabatan Bupati Bojonegoro baru berakhir pada hari senin (12/03) besok, namun Suyoto dikabarkan bakal meninggalkan rumah dinas di kompleks Pendopo Malowopati pada hari ini (10/03). Berdasarkan informasi dari sumber resmi di lingkup Pemprov Jawa Timur, ada permintaan bahwa pada hari ini rumah dinas Bupati Bojonegoro harus sudah ‘ditinggalkan’.

Sementara itu, informasi lain menyebutkan bahwa Pj Bupati Bojonegoro selama 6 bulan kedepan bakal ditempeati oleh Asisten 1 Sekdaprov Jatim Dr Suprianto SH MH. Meski demikian, secara resmi pihak Pemprov Jatim masih belum merilis nama pengganti sementara Bupati Bojonegoro tersebut.

Rencananya, Suyoto bakal dilepas jabatannya pada Hari Senin besok di gedung Grahadi, Kota Surabaya. Pihak Pemkab Bojonegoro sendiri bakal menjemput Pj Bupati Bojonegoro dari Surabaya menuju ke Bojonegoro.

Belum diperoleh informasi apakah di Bojonegoro akan digelar seremonial untuk pergantian kepemimpinan sementar ini, Sementar aitu, pagi tadi (1/03) Bupati Bojonegoro Suyoto melaksanakan pelantikan untuk jabatan Plt Sekda Bojonegoro yang dijabat oleh Yayan Nur Rohman. (ramon pareno/red)

877total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi