Press "Enter" to skip to content

PMII Bojonegoro Gelar Aksi 10 Tahun Kang Yoto

Bojonegoropost – Pagi ini (12/03) elemen mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bojonegoro menggelar aksi bertajuk 10 Tahun Kepemimpinan Bupati Bojonegoro.

Dalam rilisnya, PMII bojonegoro menyebutkan terdapat 4 program dari kepemimpinan Suyoto selama menjabat yang patutu diapresiasi.

Diantaranya adalah mengenai keterbukaan pemerintah, revitalisasi Alun-alun Kota Bojonegoro, Fasilitas Kesehatan, dan kebersihan kota.

Selain mengapresiasi program yang dinilai berhasil, mereka juga menyebutkan ada hal-hal yang dianggap belum mampu dituntaskan. Sedikitnya ada 12 item yang mereka serukan, yakni mengenai mutasi jabatan, pembangunan jalan, dan pembangunan jembatan Trucuk.

Selain itu pembangunan Gedung Olah Raga di Desa Ngumpakdalem juga dinilai masih kurang produktif, fungsi embung desa, distribusi pupuk, penanganan bencana banjir, masalah pengangguran, dan masalah pelatihan 12ribu tenaga kerja yang dinilai tak berkelanjutan.

Muhammad Kamaluddin, selaku Ketua Umum PMII Bojonegoro menyebutkan, program lain yang dinilai kurang berhasil adalah mengenai pembangunan sarana pendidikan yang tak merata, pelayanan BPJS dan produktifitas BUMD. (pmii/red)

360total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi