Press "Enter" to skip to content

Masuk Rumdin Bupati, Suprianto Gambarkan Yang Akan Dilakukan

Bojonegoropost – Siang ini (13/03) Pj Bupati Bojonegoro, Suprianto, telah menginjakkan kakinya ke rumah dinas Bupati Bojonegoro. Mantan Asisten 1 Sekdaprov jatim itu didampingi oleh isteri dan kedua putrinya.

Dihadapan sejumlah pejabat Pemkab Bojonegoro Suprianto memberi gambaran mengenai apa yang akan dilakukan selama menjabat sebagai Pj di Bojonegoro. “Meskipun hanya sebentar, saya ini hanya sampai 20 September, tapi saya paham apa yang harus saya lakukan disini,” jelas pria yang juga pernah menjabat sebagai Pj Walikota Blitar itu.

Ia menegaskan, salah satu yang akan dilakukan adalah memeriksa untuk kebaikan. “Kalau perlu saya akan datangkan BPK atau BPKP untuk memeriksa pejabat disni, termasuk BUMD kita yang sedang sakit. Tapi memeriksanya itu untuk kebaikan, untuk memperbaikilah,” jelas pria kelahiran Kabupaten Ngawi itu.

Untuk itulah, ia meminta agar semua jajaran mendukung apa yang hendak dilakukan selama menjabat. “Besok di Pendopo saya minta semua pejabat berkumpul, ada yang harus saya sampaikan,” tambahnya.

Rencananya, Suprianto akan mengingatkan posisi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bojonegoro sehubungan dengan penyelenggaraan Pilkada. “Intinya ya jangan sampai ada keberpihakan,” tambahnya.

Suprianto mengaku, dalam perjalanan menuju Bojonegoro tadi, laporan pertama yang ia dapatkan dari Bojonegoro adalah status siaga kuning Bengawan Solo. “Tadi juga saya sudah telpon BPBD Provinsi, Alhamdulillah BPBD Provinsi juga telah menyiapkan langkah-langkah untuk diberikan ke Bojonegoro,” jelasnya. (ramon pareno/red)

501total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi