Press "Enter" to skip to content

Pemkab Jalankan Manajemen Pengelolaan Banjir

Bojonegoropost – Banjir sluapan sungai Bengawan Solo bakal menjadi salah satu pembahasan bersama Pj Bupati Bojonegoro yang baru dilantik hari ini (13/03). “Soal penanganan banjir, selain Pemkab Bojonegoro sudah punya manajemen penangannnya, kami juga akan berkoordinasi dengan Bupati Bbaru hari ini,” kata Yayan Rohman, Plt Sekda bojonegoro (13/03).

Menurutnya, manajeme pengelolaan banjir di Bojonegoro tetap akan dijalankan. Diantaranya bagaimana menginformasikan Tinggi Muka Air, dengan pihak Dinas Sosial terkait bantuan.

Ditanya mengenai larangan dari Bupati sebelumnya untuk meminta bantuan dijalanan, Yayan mengatakan bakal mengkoordinasikan dengan bupati baru.

“Namun hemat kami, selama Pemkab masih mampu, sebaiknya ya tidak meminta-minta bantuan di jalanan. Sedapat mungkin tidak mengganggu pengguna jalan,” jelasnya.

Sementara itu, menurut data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, trend ketinggian air sungai Bengawan Solo yang melintasi wilayah Kabupaten Bojonegoro, masih diperkirakan mengalami peningkatan dalam beberapa jam ke depan. (ramon pareno/red)

242total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi