Press "Enter" to skip to content

Masyarakat Ingin Dialog Jumat Diteruskan

Bojonegoropost – Liburnya Dialog Interaktif yang selama ini digelar setiap hari Jumat di Pendopo Malowopati, mendapat tanggapan dari beberapa masyarakat yang sebelumnya menjadi peserta. Salah satunya adalah Tamyis, warga Kecamatan Sumberrejo yang juga pengisi acara interaktif di sebuah radio swasta.

“Sudah banyak sekali yang mempertanyakan keberlanjutan program tersebut. Baik itu telpon langsung ke saya ataupun melalui pesan WA,” ujarnya.

Menurut pria berjenggot lebat itu, hampir semua yang ada menginginkan agar acara itu tetap digelar. “Selama ini masyarakat bisa memberi masukan ataupun mengadu langsung, iklimnya sudah sangat transparan. Jadi sayang sekali kalau berhenti,” tambahnya.

Ia mengaku telah menayakan hal itu kepada pejabat yang menangani hal acara yang telah digelar sebanyak 271 kali itu. “Menurutnya, sementara aspirasi masyarakat Bojonegoro ditampung melalui radio Malowopati,” tambahnya.

Namun hal itu tampaknya belum sepenuhnya dapat diterima, kegiatan yang merupaan program rutin dari Dinas Komunikasi dan Informatika itu dinilai telah memberi nafas transparansi dan demokrasi di Bojonegoro.

“Saya dan masyarakat yang bicara dengan saya berharap agar siapapun Bupati yang terpilih, termasuk PJ saat ini, sebaiknya tetap dilanjutkan,” pungkasnya.

Sejak masa jabatan Bupati Bojonegoro, Suyoto berakhir pada 12 Maret lalu, dalam dua pekan ini Dinas Komunikasi dan Informatika tak lagi menyelenggarakan kegiatan rutinnya itu. (rayan rabani/red)

241total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi