Press "Enter" to skip to content

Sop Ayam Dellis Cafe, Fresh Tanpa Bumbu Instant

Bojonegoropost – Bagi penyuka kuliner yang fresh dan menghindari bahan pengawet, agaknya tempat yang satu ini dapat menjadi salah satu jujugan. Dellis Cafe, demikian si empunya memberikan nama pada lapaknya yang terletak dalam area Cafe Trip 91 itu.

Salah satu menu yang patut dicoba adalah Sop Ayam. “Kami tidak pernah stok masakan, semuanya baru dimasak saat ada pesanan,” kata Tono, pengelola lapak dalam bedak bagian tengah tersebut.

Sop Ayam ala Dellis Cafe ini, sangat ramah terhadap lidah. Warna dan kekentalan kuahnya menandakan bahwa kaldu yang digunakan bukanlah kaldu instan. “Karena menu yang kami sajikan bahan bakunya sama, mulai dari steak ayam crispy, hingga steak ayam original dan sop ayam ini, bahnnya sama,” tambahnya.

Irisan buncis, wortel, bawang goreng dan kentang menjadi pelangkap dalam porsi yang cukup sebagai hidangan pembuka. Tak hanya daging ayam segar, Dellis Cafe juga menambahkan irisan sosis sebagai pelengkapnya.

Untuk dapat menikmati menu Sop Ayam ini, harga yang dipatok cukup terjangkau, yakni Rp 10ribu per porsinya. Bahkan, Dellis Cafe di kompleks Cafe Trip 91 yang terletak di Jalan Dewi Sartika ini sengaja tak menggunakan bahan-bahan intsan.

“semuanya serba fresh, selain langsung dimasak saat ada pesanan, kami juga tak menggunakan bahan-bahan instan tambahan,” pungkasnya. (ramon pareno/red)

782total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi