Press "Enter" to skip to content

Harlah PPP, Nasional Dukung Jokowi dan Kabupaten Siap Menangkan Basudewa

Bojonegoropost – Koalisi yang dijalin oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ternyata tidak saling mempengaruhi, yakni di tingkat pusat dengan tingkat daerah. Untuk tingkat nasional, PPP berkomitmen tetap mendukung kepemimpinan Jokowi. “Semoga perbedaan diantara kita bisa menjaga persatuan,” kata ketua Umum PPP M. Romahurmuziy, dalam kesempatannya saat merayakan Harlah partai berlambang Ka’bah di Alun-alun Bojonegoro.

Sementara itu, koalisi yang terbentuk di tingkat Kabupaten, yakni antara PPP dengan Gerindra, pihak DPC PPP menyatakan tetap akan bergerak bersama-sama guna mengantarkan pasangan Basuki dan Pudji Dewanto untuk kemenangan dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Seperti yang terlihat saat Harlah kemarin, baik kader PPP ataupun Gerindra dan tentunya masyarakat luas, ikut jalan sehat bareng. Ada sekitar 20ribu orang,” kata Choirul Anam, Ketua DPC PPP Bojonegoro.

Jalan Sehat itu sendiri digelar pada minggu (01/04) kemarin dengan dihadiri oleh ketua Umum PPP M. Romahurmuziy. “Jalan sehat kemarin merupakan hari lahir (Harlah) PPP ke 45,” tambah Chorul Anam.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP, Musyafa’ Noor, dan seluruh pengurus DPC PPP Kabupaten Bojonegoro, hadir juga dalam kesempatan itu pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PPP, Basuki-Pudji Dewanto.

Seperti diketahui pada helat Pilkada 2018 ini, PPP dan Gerindra bersama-sama menjadi partai pengusung Paslon bernomor urut 4, yakni Basuki dan Pudji Dewanto atau disebut Basudewa.

Selama ini, mesin partai dari keduanya telah terus menerus melakukan sosilisasi dan mengiringi perjalanan paslon yang mengusung tag line Bojonenegoro 4sli itu. (muhammad rifai/red)

486total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi