SBY Ajak Masyarakat Bojonegoro Menangkan Pak Mul

Bojonegoropost – Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Bojonegoro. Salah satu agendanya adalah pembekalan untuk kader-kader Partai berlambang bintang mercy di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesem,patan itu, SBY mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk bergerak dalam helat Pilkada Bojonegoro 2018 ini, Yakni memenangkan pasangan Soehadi Moeljono (Pak Mul) dan Mitroatin (Bu Mit).

Tak hanya berpesan pada kader Partai Demokrat, SBY juga mengajak seluruh kader Partai Golkar yang menjadi koalosi paslon bernomor urut 1 itu untuk ikut memenangkan pasangan dengan tag line Tangguh itu.

Bahkan, Presiden Ri selama dua periode itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Bojonegoro untuk ikut mendukung program-program yang telah dirancang oleh Pak Mul dan Bu Mit.

“Semoga Bojonegoro yang kota minyak ini menjadi kota barokah, tentunya dengan kepemimpinan Pak Mul dan Bu Mit,” katanya.

Selama di Bojonegoro, selain memberi pembekalan, SBY juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat. (muhammad rifai/red)

2902total visits,0visits today

No comments yet.

Leave a Reply

© 2016 Bojonegoro Post. All Rights Reserved. Design by ThemeVina
Open


Hotline redaksibojonegoropost@gmail.com
Redaksi Jl. MH THamrin, Tegal Luwung No 17, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi