Press "Enter" to skip to content

DPD PKS Bojonegoro Nyatakan Dukungannya Pada Cabup

Bojonegoropost – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Bojonegoro akhirnya menentukan sikap terkait dukungannya dalam Pemilihan Bupati Bojonegoro periode 2018 – 2023 di ajang Pilkada Serentak 2018 ini. Siang tadi (22/04) pihak PKS Bojonegoro secara terbuka menyatakan dukungannya pada salah satu Pasangan Calon (Paslon).

Bertempat di gedung Serba Guna Sukorejo, pernyataan sikap yang dikemas dalam launching itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD PKS Bojonegoro, Tri Wibowo.

Dalam pernyataannya, Tri Wibowo mengatakan bahwa seluruh kader PKS harus ikut terlibat dalam memberikan dukungannya kepada Paslon pilihan partai. Paslon yang menjadi pilihan PKS adalah Soehadi Moeljono-Mitroatin atau yang dikenal dengan sebutan pasangan Mulyo Atine.

Selain dihadiri oleh pihak PKS, tampak juga Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto. Partai Demokrat memang menjadi pengusung pasangan ber tag line Tangguh Bersinergi itu bersama Partai Golkar.

“Terima kasih banyak, hal ini sangat berarti. Semoga Allah meridhloi apa yang kita cita-citakan. Dengan dukungan dari PKS ini, semakin memperkokoh perjalanan kita,” kata Soehadi Moeljono. (muhammad rifai/red)

758total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi