Press "Enter" to skip to content

Janji Penutup Paslon dalam Debat Publik

Bojonegoropost – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro telah menggelar Debat Publik yang diikuti oleh seluruh Pasangan Calon (Paslon) dalam helat Pemilihan Bupati Bojonegoro 2018. Dalam debat yang berlangsung selama 90 menit itu, masing-masing paslon telah diberi kesempatan untuk menyampaikan visi misi, bertanya dan menjawab pertanyaan.

Dalam segemen terakhir, pihak penyelenggara melalui moderator juga memberi kesempatan pada para paslon untuk menyampaikan statemen penutupnya. Berikut adalah satatemen penutup dari masing-masing paslon:

Soehadi Moeljono-Mitroatin
Satatemen terakhir dari Paslon No urut 1 yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar ini menyatakan bahwa bila nantinya terpilih memimpin Bojonegoro, mereka berjanji akan memberi dana tambahan di luar ADD pada setiap Desa. “Kami akan anggarkan 1 Miliar tiap desa diluar ADD,” kata Soehadi Moeljono.

Mahfudhoh-Kuswiyanto
Pasangan bernomor urut 2 yang diusung oleh PAN, Partai Nasdem dan Hanura ini berjanji akan memberi dana stimulan. “Dana stimulan untuk organisasi masyarakat di Bojonegoro, contohnya adalah Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, LDII dan lainnya. Besaran dari Rp 1 Miliar hingga 5 Miliar,” tutup Mahfudhoh Suyoto.

Anna Muawanah-Budi Irawanto
Pasangan bernomor urut 3 yang berangkat dari PKB dan PDI Perjuangan ini, kembali menyatakan bakal menggulirkan program kartu baru. “Dari keluhan para pedagang, maka kami akan mengeluarkan Kartu Ngayomi Ngopeni, dimana para pedagang tanpa syarat dan verifikasi akan mendapat dana sebesar hingga Rp 25 juta per pedagang,” kata Anna Muawanah.

Basuki-Pudji Dewanto
Pasangan bernomor urut 4 yang diusung oleh PPP dan Partai Gerindra ini menyatakan akan membuat jalanan mulus, ekonomi bagus dan perindustrian terurus. “Salah satunya adalah penciptaan sentra industri agribisnis. Contoh lainnya adalah untuk dapat memenuhi kebutuhan telur di Bojonegoro yang sangat tinggi, kami akan mengembangkan peternakan ayam petelur bagi masyarakat,” kata Basuki.

(sumber: dikutip dari Dialog Publik Pilbup Bojonegoro)

729total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi