Press "Enter" to skip to content

Dikalahakan Madura United, Persibo Gugur di Piala Indonesia

Bojonegoropost – Persibo Bojonegoro harus puas dengan hasil 2-4 untuk Madura United pada laga pembuka Piala Indonesia di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro kemarin (08/05) sore. Pertandingan yang dibuka dan dihadiri oleh petinggi PSSI itu mendapat cukup erhatian dari publikpecinta sepakbola di Bojonegoro.

Dengan hasil itu, otomatis Persibo langsung gugur, dikarenakan Piala Indonesia kali ini menggunakan sistem gugur. Di 90 menit pertama, Persibo berhasil menahan imbang tamunya dengan skor 1-1, setelah sebelumnya sempat ketinggalan 1 gol. Adalah Hasan Basri yang menyumbangkan gol pembuka bagi Persibo.

Sebelumnya Engelberd Sani jadi pencetak gol Madura Uited pada menit ke 13. Di babak kedua tempo pertandingan menjadi lebih tinggi. Madura United berhasil mendominasi pertandingan dan mendobrak lini belakang Persibo berulangkali.

Pertandingan dengan hasil imbang itu dilanjutkan dengan adu penalti, sayangnya ketiga eksekutor Persibo gagal menyarangakan bola ke gawang Madura United dan skor berakhir 2-4.

Berikut susunan pemain starter kedua kesebelasan.

Persibo Bojonegoro Kiper: Dio Rahmatullah Belakang: Agus Budi Prasetio (c), Ahmad Syaifudin, Qipri Riza, Ridho Surya, Suko Sukmana Tengah: Agatha Fadilah, Ardi Maksud, Mochamad Shulton Depan: Hasan Bashri, Yulianus

Madura United Kiper: Angga Saputra Belakang: Munhar, Guntur Ariyadi, Alfath Fatih, OK Jhon Tengah: Beto, Lucky Wahyu, Nuruddin, Raphael Maitimo Depan: Engelberd Sani, Imam Bagus

(muhammad rifai/red)

1165total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi