Press "Enter" to skip to content

Dampak Teror Bom, Gedung Pemkabpun ‘Diblokade’

Bojonegoropost – Pihak Pemkab Bojonegoro mulai hari ini (14/05) hingga batas waktu yang belum ditentukan, menetapkan standar operasi baru bagi tamu yang hendak mask ke kantor-kantor pemerintahan.

Termasuk di gedung Pemkab Bojonegoro, yang sejak pagi tadi terlihat aktifitas tak biasa. Sedikitnya ada 6 poin SOP baru yang mulai diberlakukan, yakni:

1. Akses Seluruh pegawai dan tamu hanya melalui pintu utara resepsionis lt1 (Pintu lift basement dikunci)
2. Seluruh kegiatan yang melibatkan pihak luar dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan
3. Pintu masuk Pemda ada di Jalan Mas tumapel dan pintu masuk sebelah selatan gedung baru dengan dilakukan pemeriksaan oleh petugas
4. Apabila SKPD di gedung baru memerlukan kerja lembur supaya melapor kepada petugas di resepsionis lt 1 pintu utara pada pukul 15.00 dengan mengisi buku lembur dan menyampaikan daftar pegawai lembur
5. Tamu yang akan menemui pejabat/staf SKPD dapat ditemui di loby lt 1 sebelah utara dengan prosedur pejabat/staf yg turun menemui
6. Semua pegawai diwajibkan menggunakan ID card Pegawai Pemkab Bojonegoro

Tampak di gerbang selatan gedung Pemkab sejumlah petugas melakukan pemeriksaan setiap orang yang hendak masuk. Mereka diwajibkan meninggalkan kartu identitas dan menuliskan keperluannya.

Tak hanya itu, lantai basement yang biasanya digunakan sebagai akses keluar masukpun telah diblokir. Termasuk lift di lantai tersebut juga telah disegel. “Cukup mencekam suasananya, apalagi lantai basementnya digelapkan,” kata seorang pengunjung.

Demikian pula di lantai 1, lift yang biasanya dapat digunakan untuk naik turun, tampak ditutup pada bagian tombol menuju ke basement. (ramon pareno/red)

786total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi