Press "Enter" to skip to content

Dampak Teror Bom, Setwan DPRD Instruksikan Perketat Keamanan

Bojonegoropost – Maraknya aksi teror yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini membuat seluruh elemen perlu melakukan langkah-langkah nyata. Termasuk lembaga legislatif yang ada di Bojonegooro.

Siang ini (14/05) Sekretariat DPRD Bojonegoro sempat menggelar rapat kecil terkait hal tersebut. Sekwan DPRD Bojonegoro, Ali Mahmudi meminta agar ada langkah serius guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berharap agar pihak keamanan juga meningkatkan penjagaan di wilayah gedung DPRD Bojonegoro,” katanya dihadapan staf dan keamana gedung DPRD Bojonegoro.

Ia menyebutkan secara detil, khususnya untuk Satuan Pengamanan agar tidak segan untuk bertindak saat melihat sesuatu yang dirasa mencurigakan. “Kecurigaan itu bentuk dari kewaspadaan, kalau ada tamu tak dikenal, boleh kiota curiga,” jelasnya.

Ia mengatakan, salah satu yang perlu diwaspadai adalah tamu tak dikenal dengan atribut seperti tas ransel ataupun jaket dan pakaian tebal. “Harus diawasi, bila perlu ditegur. Satpam harus ekstra wasapada,” pungkasnya. (muhammad rifai/red)

535total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi