Press "Enter" to skip to content

Arus Mudik, Besok Rombongan Mudik Gratis Tiba di Bojonegoro

Bojonegoropost – Besok (12/06) rombongan pemanfaat program mudik gratis tujuan Bojonegoro bakal tiba di Terminal Rajekwesi. Hal itu dikatakan oleh Kepala Terminal Rajekwesi, Sentot Sugeng Waluyo.

“Besok yang dari program provinsi akan tiba sekitar pukul 11 siang,” katanya. Ia menambahkan, khusus untuk rombongan mudik gratis tersebut, menurut data yang dimiliki, akan diikuti oleh 4 bis.

Sebelumnya, sebanyak 8 bis rombongan program mudik juga telah tiba di Terminal Rajekwesi type A yang saat ini telah dikelola oleh pihak Kemenhub itu.

Sementara itu, arus mudik lebaran saat ini, di Terminal Rajekwesi Bojonegoro telah mengalami peningkatan. “Sampai saat untuk jumlah kedatangan sudah terlihat ada peningkatan sebesar 40-50%. Sedangkan pemberangkatan ada peningkatan sekitar 35 %,” ujarnya.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro sendiri juga menyatakan telah menyiapkan bus tambahan untuk mengantisipasi membludaknya penumpang mudik saat libur Lebaran tahun 2018 ini. “Tambahan bus yang sudah direncanakan adalah sebanyak sebanyak 25 unit,” pungkasnya.  (kawan giri/red)

920total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi