Press "Enter" to skip to content

Libur Lebaran, Waterpark Dander Cukup Ramai

Bojonegoropost – Kolam renang Waterpark Dander agaknya pantas menjadi salah satu titik tujuan wisata keluarga, termasuk saat liburan lebaran kali ini. Selain tetap buka pada libur lebaran, sejumlah pelapak yang menempati stand di halaman parkir pun juga tetap buka guna melayani kebutuhan pengunjung.

Siang ini (15/06), Waterpark Dander terpantau masih cukup ramai. “Nyaman, ramai tapi nggak berjubel,” kata salah satu pengunjung yang datang bersama keluarganya.

Menurut pria yang datang menggunakan mobil ber nopol M itu, ia sengaja membawa keluarganya datang selain berwisata juga untuk menyegarkan badan. “Kami ini mudik ke rumah orang tua, yang kebetulan kamar mandinya hanya satu. Karena rombongan cukup banyak, maka kami kesini saja,” tambahnya.

Untuk dapat memasuki kolam renang Waterpark Dander ini, tiket masuknya adalah seharga Rp 10.000. “Itu sudah termasuk asuransi,” kata petugas di lokasi.

Menurutnya, sejak pagi tadi jumlah pengunjung sudah mencapai sekitar 100 orang. “Ini termasuk masih sepi, diprediksi besok baru ramai,” pungkasnya. (kawan giri/red)

229total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi