Press "Enter" to skip to content

H+ 3, Ribuan Penumpang Datang dan Pergi dari Terminal Rajekwesi

Bojonegoropost – Jumlah penumpang di Terminal Rajekwesi Bojonegoro terus ,mengalami peningkatan dalam tiga hari terakhir. “Hari ini tercatat 4ribu lebih penumpang dari terminal Rajekwesi,” kata Kepala Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Sentot Sugeng Waluyo (19/06).

Menurutnya, selama arus mudik dan lebaran pada tahun ini, tak ada kejadian menonjol di Terminal Rajekwesi. “Semua berjalan baik dan lancar,” tambahnya.

Berdasarkan data yang diperoleh pada H+1 dan H+2, total jumlah penumpang yang tiba di Terminal Rajekwesi adalah sebanyak 5.806 penumpang. Sementara jumlah penumpang yang berangkat tercatat sebanyak 6,282 penumpang.

“Untuk H+2 kemarin, yang berangkat menggunakan Angkutan Kota Antar Propinsi ada sebanyak 512 penumpang dengan jumlah armada 30 bus. Sementara yang menggunakan Angkutan Kota Dalam Propinsi ada 2.834 penumpang dengan 265 bis,” jelasnya.

Diperkirakan, jumlah kedatangan dan keberangkatan di Terminal Rajekwesi pada libur lebaran ini akan terus berimbang, dikarenakan masih ada libur sekolah hingga 15 Juli mendatang. (kawan giri/red)

1995total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi