Press "Enter" to skip to content

Hitung Cepat Versi KPU, Anna Wawan Juga Unggul

Bojonegoropost – Setelah beberapa versi hitung cepat hasil Pilkada Bojonegoro beredar luas, akhirnya melalui website resminya, KPU merilis hasil hitung cepatnya. Dalam hasil hitung cepat tersebut, Pasangan Anna Wawan juga disebut meraih hasil perolehan suara tertinggi.

Paslon yang diusung PKB dan PDI-P itu berhasil meraup suara sebesar 30,58%. Sementara itu pasangan Mulyono dan Mitroatin sebesar 25,54%.

Berikut Hitung Cepat versi KPU:

Soehadi Moelyono – Mitroatin 25,54% atau 186.595 suara
Mahfudhoh – Kuswiyanto 19.38% atau 141.610 suara
Anna Muawanah – Budi Irawanto 30.58% atau 223.419 suara
Basuki – Pudji Dewanto 24,51% atau 179.075 suara

Informasi yang disajikan oleh KPU tersebut cukup lengkap. Termasuk peta perolehan suara di tiap kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

Dalam rilisnya, KPU menyebutkan bahwa Hitung cepat dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mengetahui hasil Pilkada Serentak 27 Juni 2018 secara cepat dan transparan di seluruh wilayah yang menyelenggarakan Pilkada.

Data hasil pada hitung cepat berdasarkan entri Model C1 apa adanya. Hasil pada hitung cepat merupakan hasil sementara dan tidak bersifat final. Jika terdapat kesalahan pada model C1 akan dilakukan perbaikan pada proses rekapitulasi di tingkat atasnya. (ramonpareno/red)

766total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi