Press "Enter" to skip to content

Kadis PU Meninggal, Dimakamkan Besok di Kembang Kuning

Bojonegoropost – Kabar meninggalnya Kepala Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro, Andi Tjandra telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Piohak keluarga menyatakan bahwa mendiang akan dimakamkan di kompleks permakaman Kembang Kuning Surabaya.

Lokasi pemakaman itu sendiri juga merupakan tempat bersemayamnya ibu kandung dari almarhum. Untuk waktu pemakamannya sendiri, pihak keluarga menyatakan akan dilakukan pada tanggal 8 Juli besok.

Menurutnya, sebelum meninggal tak ada tanda-tanda adanya gejala sakit apapun, mendiang sempat menyaksikan siaran langsung Piala Dunia antara Brazil melawan Belgia. Setelah pertandingan berakhir, dikatakan bahwa mendiang sempat mengalami sesak nafas dan batuk.

Pihak keluarga sendiri juga sempat memanggil dokter pada dini hari tadi, bahkan dokter menyatakan tidak ada masalah serius dan mendiang disarankan untuk istirahat dan tidur.

“Dokter datang sekitar setengah empat pagi, papa tampak sehat. Lalu dokter meminta papa untuk tidur,” kata Tomy, salah satu putra mendiang.

Saat ini, jenazah disemayamkan di Rumah Duka Adi Jasa yang ada di kawasan Jalan Demak Surabaya untuk menunggu keluarga lainnya tiba. Tampak beberapa tokoh dari Bojonegoro telah berada di lokasi, diantaranya adalah Soehadi Moeljono selaku mantan Sekda Kabupaten Bojonegoro, para staf sejawat di kantor Dinas PU BM & PR, serta mitra kerja Pemkab Bojonegoro (muhammad rifai/red)

2537total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi