Press "Enter" to skip to content

Jandom Bareng di Pejambon, Warga Adukan Pencairan DAK

Bojonegoropost- Mendapat keluhan mengenai belum cairnya DAK Pendidikan di wilayah Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro, pihak BPR Bojonegoro menyatakan bakal langsung mencairkan. “Saya pastikan besok akan mulai dpat diambil,” kata Kepala Cabang Sumberrejo, BPR Bojonegoro (25/07) saat ikut hadir dalam kegiatan Jandom Bareng Kades Pejambon di Desa Pejambon.

Sebelumnya, pihak Pemkab Bojonegoro menyatakan bahwa untuk wilayah Desa Pejambon, tahapan verifikasi telah selesai dilakukan. Bahkan dana DAK tersebut telah ditransfer ke BPR sejak 4 Juli. Pihak BPR mengakui bahwa ada kendala teknis, yakni sistem software yang digunakan.

Jandom Bareng Kades Pejambon merupakan kegiatan rutin di Desa Pejambon yang digelar setiap 45 hari sekali. Pada edisi ke 13 ini, sengaja dirangkai dengan Dialog Interaktif Publik yang sebelumnya selalu digelar di Pendopo Malowopati.

“Metode Dialog Interaktif memang kami rubah, dengan harapan dapat menghadirkan pemerintah langsung di tengah masyarkat,” kata Djoko Suhermanto, Plt Sekdin Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro.

Selain BPR, tampak njuga hadir jajaran Forkopimda Bojonegoro dan sejumlah OPD ndi nlingkup Pemkab Bojonegoro. Dalam kesempatanb itu, Jandom Bareng Kepala Desa Pejambon juga bdimeriahkan dengan hiburan musik akustik desa setempat. (ramon pareno/red)

47total visits,0visits today

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open


Hotline red.bojonegoropost@gmail.com
Redaksi Perum Citra Permata Rajekwesi AA No 4, Ngumpakdalem, Dander, Bojonegoro

error: Maaf, halaman dilindungi